Kamis, 22 Agustus 2019

2 STRATEGI PENTING MENGGUNAKAN KATA KUNCI GOOGLE ADWORDS

Related image

Pada artikel kami awalnya, sudah diterangkan banyak hal tentang pemakaian serta taktik penentuan keyword yang pas untuk iklan Google Adwords Kamu. Kesempatan ini kami akan bagikan banyak hal penting yang butuh Kamu lihat dalam lakukan analisa keyword yang disebut lanjutan dari artikel kami awalnya yang berjudul 3 Panduan Temukan Kata Kunci yang Pas untuk Iklan Google Adwords Kamu.

Di bawah ini ialah beberapa hal yang perlu Kamu lihat:

1. Penataan Type Keselarasan

Keyword ialah penyebab iklan Kamu tampil di mesin penelusuran. Untuk menolong Kamu meningkatkan impresi (munculnya) iklan, karena itu Kamu harus mengerti ketidaksamaan tipe-tipe keselarasan dalam penelusuran oleh pemakai internet.

Keyword kerja dengan paling tidak dua langkah, yakni dengan cari keselarasan dengan luas yang mempunyai peluang hasil yang banyak sekali. Peluang lainnya dengan cari kecocokan dalam kata kunci yang pas yang hasilnya lebih tepat.

Memakai keyword dengan jangkauan yang tepat salah satu taktik yang perlu Kamu kerjakan di account Adwords Kamu. Dengan memakai keyword yang tingkat akurasinya tinggi serta mengerucut, karena itu pengunjung yang hadir ke web Kamu ialah mereka yang betul-betul cari produk atau service Kamu.

2. Dapatkan beberapa keyword yang pas untuk jasa kampanye online Kamu. Ini akan menolong Kamu memastikan penataan iklan Adwords Kamu. Jangan cuma terpaku pada beberapa kata kunci yang pas saja, tetapi pilih keyword yang terbanyak dicari serta keyword yang banyak membuahkan alterasi. Kerjakan beberapa langkah di bawah ini:

buat daftar keyword
golongkan kata kunci-kata kunci itu dalam beberapa segmentasi.
mengumpulkan kata kunci-kata kunci yang hampir serupa dalam sebuat group
Jangan memakan waktu Kamu untuk masukkan keyword dengan macam yang asal-asalan. Jauhi memakai kata kunci-kata kunci yang sedikit berguna seperti keyword yang salah pengejaan dalam penulisannya serta keyword yang berbentuk singkatan maupun akronim.

2. Memperluas type kecocokan

Apa Kamu tidak memperoleh jumlahnya penelusuran yang cukup? Mungkin Kamu masukkan kebanyakan kata kunci-kata kunci yang begitu sempit jangkauannya.

Bila ini yang berlangsung, coba pakai broadmatch modifier yang dapat membuat peluang kecocokan yang lebih luas tanpa ada datangkan penelusuran yang tidak sesuai usaha Kamu. Selain itu, Kamu masih dapat menjaga k10 Hal Penting Tentang Google AdWordsata-kata kunci detil untuk menjaring calon konsumen setia yang memang sungguh ingin lakukan pembelian.

Makin luas daftar keyword yang Kamu punya, makin besar Kamu harus memerhatikan kampanye iklan Kamu untuk jaga keberhasilan kampanye iklan Kamu. Sebetulnya, makin banyak keyword yang perlu Kamu atur, karena itu makin susah Kamu mengerjakannya.

Oleh karenanya, pakai keyword negatif untuk menyaring hasil penelusuran yang tidak cocok. Tetap mengupdate pada daftar keyword negatif itu.

0 komentar:

Posting Komentar