Selasa, 08 Mei 2018

3 Langkah Memilih Nanas Matang Sebelum Membeli

Image result for Begini Cara Pilih Buah Nanas yang Manis dan Segar

harga nanas madu pemalang - Nanas adalah buah tropis yang berwarna kuning. Kulit buah nanas sangat tidak tipis dan bersisik. Nanas juga akan terasa sangat manis jika telah masak. Untuk ketahui apakah nanas telah masak sesungguhnya cukup simpel.

Ada tiga langkah untuk ketahui tingkat kematangan nanas sebelumnya beli, seperti yang diambil dari Fox News, Rabu (7/3).

1. Warna Nanas
Apabila pikirkan nanas, kamu mungkin berfikir mengenai kulit buah berwarna kuning kehijauan. Tetapi nanas yang masak memiliki kulit berwarna kuning keemasan dari atas sampai bawahnya. Kulit nanas berwarna oranye gelap tunjukkan nanas telah terlalu masak. Satu hal yang menarik yaitu nanas dipetik dalam kondisi belum juga masak dari pohonnya.

2. Struktur Nanas
Walau kulit nanas berwarna kuning cerah, konsumen harus menyentuh dan rasakan teksturnya. Hal semacam ini menolong mencari tahu apakah nanas telah masak atau belum juga. Nanas masak juga akan terasa sangat lembut saat kamu menekannya. Nanas yang keras tidaklah pilihan yang bagus.

3. Bau Nanas
Bila warna dan struktur nanas telah sesuai sama hasrat, konsumen harus mencium bau nanas. Nanas juga akan memiliki bau yang wangi ketika buahnya masak. Tapi tinggalkan bila nanas mulai berbau busuk dan berbau fermentasi seperti cuka.

0 komentar:

Posting Komentar