Selasa, 01 September 2020

5 Produk Lem Sepatu dan Sandal Paling Kuat Merekat

Lem G Asli – UD Sahabat Jaya | Engsel, Gunting Kaca, kunci, dan toko  hardware

Sepatu yang mempunyai kualitas baik umumnya dipasarkan pada harga tinggi. Tetapi, tidak semua sepatu pada harga tinggi mempunyai daya keawetan yang baik. Kadang ada sepatu mahal yang gampang rusak, serta ada juga sepatu dengan harga terjangkau dapat awet serta bertahan lama.

Lalu, bagaimana dengan sepatu yang beberapa waktu tempo hari barusan dibeli serta telah rusak? Daripada membuangnya, semakin lebih baik jika kita melakukan perbaikan saja. Tanpa ada beli yang baru, kalian masih dapat memakai sandal atau sepatu yang sudah rusak barusan. Berikut referensi lem yang mempunyai daya rekat yang kuat, serta pas untuk melakukan perbaikan sepatu. Tentu saja pakai serta pilih lem yang terbagus.

Dalam pilih lem sepatu, tentu saja Anda harus jeli pilih lem yang mempunyai kualitas terbagus. Serta berikut, beberapa lem sepatu spesifik yang bagus, serta gampang didapati di pasar, apa sajakah? 

1. Lem Alteco

Lem alteco adalah lem yang telah diketahui oleh warga dengan tingkat kerekatannya yang tinggi. Lem sepatu serta sandal ini mempunyai ukuran mini, tapi dapat menyambung beberapa tipe benda seperti kulit yang ada pada sepatu serta sandal. Lem alteco mempunyai ciri fisik memiliki tekstur cair serta bening dan gampang sekali jadi kering. Pemakaian lem ini cukup diterapkan di bagian yang sobek atau lepas saja. Berhati-hati waktu mengimplementasikan lem ini, karena lem alteco ini gampang sekali menetes pada tangan serta sulit untuk membersihkannya.

2. Lem G Korea

Lem sepatu serta sandal yang mempunyai daya rekat tinggi yang lain yakni lem G atau juga dikenal untuk lem korea. Lem G korea ini mempunyai ciri fisik yang hampir sama juga dengan lem alteco, tapi dengan paket yang semakin besar. Lem G korea ini harus selekasnya ditutup sekejap sesudah dipakai buat hindari lem kering. Sebab lem ini diketahui gampang sekali jadi kering bila terserang angin.

3. Lem FOX Kuning

Lem FOX kuning bisa direferensikan untuk lem sepatu serta sandal terbagus. Kalian yang ingin memakai lem FOX kuning ini perlu memoleskannya di bagian sandal atau sepatu yang rusak. Dibanding dengan lem FOX putih, lem FOX kuning ini mempunyai daya rekat bertambah kuat. Sama dengan lem sandal serta sepatu yang lain dalam memakai lem ini harus waspada janganlah sampai terserang tangan, sebab akan sulit membersihkannya.

4. Lem UHU Kontak Liquid

Lem UHU kemungkinan diketahui oleh beberapa orang untuk lem kertas. Tapi sekarang ini perusahaan yang serupa sudah keluarkan produk paling baru yang pas untuk lem sepatu serta sandal yang terbagus. Lem ini namanya Lem UHU Kontak Liquid. Lem ini direncanakan untuk menyambung sol di bagian sepatu serta sandal. Tak perlu sangsi akan daya rekatnya, lem ini telah dapat dibuktikan kuat untuk tempelkan sisi sol sepatu yang rusak atau serta lepas. Cari sepatu safety bahan kulit dengan harga dan kualitas terjangkau. Temukan di tempat jual sepatu safety .

5. Lem Castol

Lem sepatu serta sandal terbagus setelah itu lem castol yang sudah diketahui oleh warga luas. Lem multifungsi ini bisa dipakai pada barang apa, termasuk juga sepatu serta sandal dan kertas. Lem castol ini dipasarkan bebas di Indonesia serta mempunyai harga yang benar-benar dapat dijangkau oleh warga.

Itu barusan beberapa penjelasan tentang lem sepatu serta sandal terbagus untuk menyambung sepatu atau sandal. Sekarang jika sepatu atau sandal kalian putus, tidak perlu resah serta jangan keburu untuk beli yang baru. Coba membeli lem serta rekatkan kembali lagi serta sepatu atau sandal barusan bisa dipakai lagi. Selamat coba.

0 komentar:

Posting Komentar