Minggu, 29 Juli 2018

Ini 5 Cara Sederhana Merawat Sepatu Agar Lebih Awet


sepatu safety - Sekarang ini mungkin saja ada banyak orang yang berfikir jika sepatu akan segera rusak jika kerap digunakan. Walau sebenarnya, sepatu dapat juga cepat rusak jika kelamaan disimpan serta jarang digunakan. Lebih jika Kamu tidak merawatnya, sebutan lain cuma menggunakan atau menaruh asal-asalan tanpa dibikin bersih terlebih dulu.

Mengingat harga sepatu sekarang ini dapat disebut kuras dompet, sebaiknya Kamu tahu langkah menjaga sepatu supaya awet serta waktu pakainya jadi lebih lama.

1. Membersihkan sepatu sebelum disimpan
Kamu sebaiknya Kamu membersihkan sepatu terlebih dulu sebelum menyimpannya. Jauhi memakai mesin pencuci karena akan mengakibatkan kerusakan material serta karet sepatu. Tidak dianjurkan juga untuk memakai layanan laundry. Sangat baik Kamu beli cairan spesial pembersih sepatu yang dapat meresap masuk ke kain sepatu, tapi akan tidak mengubah struktur kain tersebut.

2. Simpan insert dalam sepatu
Jika sepatu tengah tidak dipakai, simpan insert di dalamnya. Insert menahan sepatu kehilangan memiliki bentuk. Kemudian. simpanlah sepatu ke rack. Susun dengan rapi, jangan pernah bertumpukan dengan sepatu-sepatu yang lain.

3. Jagalah kebersihan sepatu
Jaga kebersihan sepatu. Produk pembersih sepatu berbentuk cairan yang disemprotkan dapat menolong menghilangkan noda karena cipratan air hujan atau noda yang lain dari sepatu. Ikuti instruksi pemakaian produk pembersih sepatu itu.

4. Taruh didalam kotak sepatu
Menaruh sepatu didalam kotak aslinya bisa saja, tapi bila mempunyai kotak yang semakin besar, jadi sepatu semakin lebih awet. Taruhlah sepatu ditempat yang bersuhu dingin, bebas cahaya matahari, serta tidak lembap.

5. Taruh didalam almari/rak
Kamu dapat menaruh sepatu didalam almari atau rack sepatu. Jauhi menaruh sepatu didalam plastik untuk menahan tumbuhnya jamur.

0 komentar:

Posting Komentar