Rabu, 26 Juli 2017

Cara Menggunakan Sepatu Lari Yang Tepat


Memilih sepatu lari bukan hal sembarangan. Bukanlah sekadar memilih warna dan merk yang sesuai keinginan hati. Terlebih untuk mereka yang aktif lari minimum satu minggu sekali. Tetapi hati hati, ancaman cedera pun membayangi bila Kamu salah memakai sepatu lari.

Nah untuk meminimalkan hal itu, berikut beberapa tips memilih sepatu safety lari yang tepat :

1. Belilah Sepatu Dari Toko Yang Berpengalaman

Dengan beli sepatu dari oramg yang memiliki pengalaman dapat menolong kita memastikan gaya sepatu yang pas untuk kaki kita. Dan sebisa-bisanya, cari sepatu lari dengan ukuran satu 1/2 semakin besar dari sepatu keseharian.

2. Janganlah Pakai Kaus Kaki Memiliki bahan Katun.

Yap, hal semacam ini agar menghindar terjadinya lecet pada kaki kita. Diluar itu, pastikan ketebalan kaus kaki Kamu telah sama pada kiri dan yang kanan.

3. Janganlah Segera Pakai Sepatu Baru Kamu Untuk Berlari

Sepatu lari yang baru kita beli janganlah segera dipakai untuk lari, untuk hindari lecet pada kaki. Gunakanlah dahulu jalan selama sekian hari agar sepatu safety jakarta melonggar dengan perlahan-lahan.

4. Perhatikan Tanggal Pembelian & Jarak Tempuh Sepatu

Sepatu lari sudah pasti akan tidak bertahan selama-lamanya. Baiknya ubahlah sepatu Kamu setelah sepatu meniti perjalanan lari sejauh 800 km. Atau waktu minimal enam bulan setelah pembelian.

0 komentar:

Posting Komentar