Rabu, 25 April 2018

Bagaimana cara Memilh Sepatu Safety ?

Related image

sepatu safety - Pekerjaan project yaitu aktivitas yang pasti akan tidak terlepas dari beragam acident, Terlebih bila project dalam pekerjaan berbentuk outdoor atau pekerjaan luar rumah seperti pekerjaan jalan/pembangunan jalan raya, pembangunan gedung dan sebagainya.

Pekerjaan ini betul-betul memiliki banyak kemungkinan. Bila Kamu tidak memerhatikan keselamatan dalam pekerjaan project ini juga akan menyebabkan fatal pada pekerjaan Kamu. Banyak kecelakaan yang terjadi dalam pekerjaan project karena tidak ada perhatian untuk keselamatan untuk pekerja.
Banyak masalah kecelakaan pekerjaan project yang terjadi di indonesia karena pekerja meremehkan keselamatan. Pemakaian sepatu safety project atau industri berat telah jadi keharusan yang perlu di taati karena menyangkut keselamatan pekerja.

Bila kamu belum juga memperoleh keamanan yang layak dari perusahaan tempat kamu bekerja, Sebaiknya kamu memohon semua suatu hal yang menyangkut keselamatan kerja Kamu karenanya telah jadi hak Kamu dalam bekerja di sebuah medan yang berat.

Bila kamu telah memperoleh semua keamanan yang layak dalam bekerja baiknya kamu perhatikan juga beberapa produk yang kamu pakai. Perhatikan apakah product yang kamu pakai berkwalitas atau tidak.

Untuk memiliih sepatu safety project dengan kwalitas paling baik dan sesuai sama pekerjaan project Kamu, Tersebut disini tips memilih sepatu safety untuk pekerjaan project.

  1. Pilihlah sepatu dengan bahan nitrille rubber : bahan nitrile rubber sangat pas dipakai untuk medan-medan yang ekstrim. Kamu dapat lihat sepatu safety dengan type sol nitrile rubber dengan jenis Wellington Boot atau Nevada Boot. 
  2. Pilihlah sepatu safety pekerjaan project dengan kulit asli sapi : Banyak product yang memakai sepatu safety untuk project tetapi tidak memakai bahan kulit yang berkwalitas jadi Kamu harus betul-betul memerhatikan ini. 
  3. Pilihlah sepatu safety dengan Jenis Boot : Sepatu safety dengan jenis boot juga akan membuat perlindungan Kamu dari ujung jari kaki sampai dibawah lutut. Janganlah Memilih Sepatu Safety Project dengan jenis Low Cut karena jenis ini tidaklah sampai menutupi kaki Kamu sampai dibawah lutut persis. Kamu dapat lihat sepatu safety boot di menu Sepatu Keselamatan di situs ini. 
  4. Pilih sepatu safety dengan jenis yang mudah di pakai dan mudah untuk di terlepas : Janganlah memilih sepatu safety untuk project dengan jenis yang mengggunakan tali karena juga akan menyusahkan Kamu bila terjadi suatu hal dengan mendadak. 
  5. Bila Kamu telah ikuti beberapa tips yang ada diatas dipastikan Kamu juga akan aman dari keadaan lingkungan yang berisiko. Mudah-mudahan tips simpel ini juga akan menolong Kamu dalam memilih sepatu untuk project.

0 komentar:

Posting Komentar