Senin, 21 Agustus 2017

8 Cara Kreatif Membuat Pot Bunga Cantik dari Botol Bekas Biasa

Tanaman hias selalu sukses memperbaiki serta memperindah design dalam ruang. Terkadang tanaman mesti dipindah pot supaya tampak semakin cantik. Tetapi, tidak butuh cepat-cepat ke toko tanaman untuk mencari pot yang bagus. Dengan sedikit kreatifitas serta kesabaran, anda dapat buat pot bunga yang indah dari botol plastik sisa.

Pastinya pot ‘biasa’ ini juga akan beri kesegaran mata serta semakin buat design ruangmu semakin penuh dengan pesona. Diluar itu, tidakkah ini langkah untuk tetaplah melindungi bumi terkasih? Di bawah ini ada 8 langkah hasil kreatif untuk menyulap botol sisa jadi pot yang mengagumkan cantik untuk tanaman hiasmu. Yuk scroll ke bawah.

1. Pot gantung 

brightside.me

Janganlah cepat-cepat buang botol sisa shampoo atau lotion milikmu, anda dapat menyulapnya jadi pot gantung yang indah.

2. Pot beruang serta kelinci 

brightside.me

Ini yaitu ide kreatif teknologi untuk kamu yang hoby menggambar. Atau mungkin saja anda mempunyai design hewan yang lain?

3. Pot bunga warna-warni 

goodshomedesign.com

Berikut langkah supaya anda dapat buat pot bunga cantik dengan tanganmu sendiri. Ditanggung tidak umum serta dapat merubah penampilan tempat tinggal maupun kebun milikmu.

4. Pelihara tanaman (?) 

brightside.me

Anak-anak pastinya akan suka dengan inspirasi lucu serta kreatif satu ini. Bahkan juga, (mungkin saja) mereka dapat ikut serta dalam sistem membuatnya.

5. Pot bentuk babi 

brightside.me

Untuk yang menyukai babi, pilihan ide kreatif barang bekas sederhana ini mungkin saja alternatif. Anda dapat memakai botol sisa minuman atau apa pun yang ukurannya sesuai sama.

6. Tanaman gantung 

brightside.me

Siapa katakan cuma sisi bawah botol yang dapat jadikan pot? Ini alternatif beda supaya sisi atas botol dapat juga bermanfaat.

7. Taman ‘vertical’ 

brightside.me

Taman mini berupa vertical ini pas untuk tempat tinggal tanpa ada halaman. Memperindah penampilan depan rumahmu.

8. Pot lucu untuk anak-anak 

brightside.me

Botol maupun wadah sisa mungkin saja bahan prima untuk buat rekan baru yang lucu untuk anak-anak. Coba di rumah serta saksikan begitu sukanya mereka.

Jadi mulai saat ini taruhlah botol sisa serta berkreasilah. Pot-pot cantik di atas juga akan begitu menolong buat ruangmu jadi lebih fresh dari mulanya.

0 komentar:

Posting Komentar